Minggu, 13 Agustus 2017

Model pakaian kantor pria

Model pakaian pria - Pada umumnya orang akan menilai kepribadian orang lain berawal dari penampilan luarnya, sehingga apabila anda ingin memiliki penampilan yang menarik maka anda perlu memperhatikan penampilan luar, dan tidak hanya wanita yang perlu memperhatikan penampilan tetapi bagi pria juga penting. Seperti pakaian untuk bekerja, bagi para pria tidak ada salahnya untuk anda perlu memperhatikan model pakaian kantor pria untuk menunjang penampilan.


Perkembangan model pakaian kantor pria terbaru

Pada umumnya model pakaian kantor pria tidak banyak mengalami perubahan, karena untuk model sendiri yaitu begitu-begitu saja, dan para pria kebanyakan juga tidak banyak yang memperhatikan model pakaian karena yang terpenting dalam memilih pakaian adalah yang sesuai dengan kebutuhan dan nyaman untuk digunakan, seperti untuk model pakaian kantor maka kebanyakan pria lebih memilih model baju kemeja dengan bahan yang enak dan nyaman digunakan. Sehingga dengan model tersebut pria akan nyaman menggunakannya dan tetap dapat tampil rapi ketika bekerja.

Mungkin perkembangan model pakaian kantor pria  yang terlihat adalah pada motifnya, karena biasanya pria ketika memilih pakaian selain bahan yang diperhatikan adalah pada motif atau tekstur, dan biasanya selera para pria berbeda, ada yang suka motif polos tetapi ada juga yang menyukai motif bergaris atau kotak-kotak sebagai motif kemeja lengan panjang sebagai pakaian kantornya. Memang semua pemilihan baik pada motif, model maupun warna berasal dari selera masing-masing karena apabila sesuai selera maka ketika dikenakan akan lebih nyaman, tetapi selain memperhatikan selera pribadi anda juga perlu memperhatikan aspek-aspek lain untuk menunjang penampilan.


Sekarang tidak sering instansi atau perusahaan mewajibkan karyawannya mengenakan pakaian batik untuk hari tertentu, dan untuk model yang biasa dipilih oleh pria sebagai baju kantor juga terkesan simple yaitu yang mungkin berbeda adalah lengannya mungkin ada yang suka dengan lengan pendek atau lengan panjang karena yang terpenting adalah berkerah dan kancing depan. Dan dengan model tersebut pria akan lebih nyaman selain itu juga terkesan lebih resmi dan modern. Sehingga model pakaian terbaru baik kain apapun sebenarnya hampir sama, yaitu seperti kemeja berkerah. Karena model tersebut cocok digunakan baik dengan perpaduan menggunakan jas atau dasi atau bahkan tanpa keduanya.
Sedangkan untuk bawahan yang menunjang model pakaian kantor pria terbaru 2017 yaitu biasanya celana kain dengan sepatu panthofel, tetapi tidak jarang juga banyak pria yang lebih memilih bawahan celana jeans tetapi untuk atasannya tetap kemeja, sehingga dengan tampilan seperti itu memang terkesan lebih muda dan tidak terlalu resmi sehingga terkesan fleksible. Jadi untuk menentukan pakaian memang selain memilih model trendy tetapi juga harus memperhatikan kenyamanan ketika dikenakan.


0 komentar:

Posting Komentar