Minggu, 13 Agustus 2017

Tips Gaya Berpakaian di kantor

5 Tips Gaya Berpakaian Kantor yang Modis dan Tidak Membosankan


Wanita - Pakaian adalah salah satu hal penting yang menunjang penampilan seseorang. Dilansir Marie Claire, penampilan yang keren dapat membuat kamu lebih percaya diri dan menambah semangat kerja. Oleh karena itu tidak ada salahnya bioa mengintip beberapa tips memadu madankan pakaian dan aksesoris apa yang cocol kamu kenakan saat ke kantor, agar tampilan terlihat lebih modis dan tidak membosankan.

- Setelan blezer, 

jika tidak tahu cara padu padan yang tepat maka akan terasa sangat membosankan. jika biasanya kamu memakai blezer biasa dengan paduan rok, cobalah sesuatu yang berbeda.

Blezer berlengan lonceng dengan sedikit aksen akan terlihat manis dan tak berlebihan untuk ke kantor. Selain itu juga kamu tetap akan terlihat proffessional dengan setelan seperti ini.


Untuk lain waktu, kamu dapat mengganti dalaman dengan blus bermotif atau menutup bagian leher dengan scraf cantik. blezer memang dengan mudah di padupadankan dengan beragam pakaian lainnya.


- Bermain dengan warna cerah

Jika kantor tak mengharuskan pegawainya untuk mengenakan warga gelap, tak ada salahnya mencoba bermain dengan warna cerah.

Gaun pendek dengan model yang cukup formal bisa di padukan dengan luaran seperti blazer, jaket atau kardigan. Khusus untuk kardigan, kamu dapat mengenakan ikat pinggang tipis agar terlihat lebih rapi.


- Mencoba trend terkini

Bekerja kantoran yang formal bukan berarti harus tampil membosankan. kamu justru mendapat kesempatan setiap hari untuk mencoba trend terbaru.

Misal
Misalnya saja celana berpipa lebar ini. Diramalkan akan menjadi trend di 2017, tak ada salahnya tren dari 1970-an ini dicoba.

Pilih celana pipa lebar dengan warna gelap. Padukan dengan atasan kemeja atau blus sifon yang lembut. Dengan ini tampilan terlihat modis tanpa terkesan terlalu santai.


0 komentar:

Posting Komentar