Kamis, 14 September 2017

7 Alasan Sebuah ruangan yang buruk dengan AC untuk Kesehatan Anda

7 Alasan Sebuah ruangan yang buruk dengan AC untuk Kesehatan Anda - Anto (nama samaran) adalah seseorang yang dijuluki sebagai kutu buku. Membaca buku apapun adalah salah satu hobinya. Administrator perpustakaan dan pegawai toko buku sudah terbiasa dengan wajahnya. Tapi sekarang dia sudah mulai acuh tak acuh terhadap hobinya. Hal ini karena kedua tempat tersebut telah menggunakan pendingin ruangan sebagai pendingin. Entah kenapa, ia selalu mengeluh tentang ketidaknyamanan dan pusingnya setelah beberapa saat di kamar ber-AC. Padahal, ruangan ber-AC sebenarnya justru merugikan kesehatan seseorang. Jadi, apa alasan mengapa ruangan dengan AC itu buruk bagi kesehatan tubuh ... ???

Baca juga : khitan pekanbaru

Sahabat, saran kesehaan. Pastinya jangan tolak, iklim dan iklim di bumi yang ada di tempat terpanas. Oleh karena itu, tidak mengherankan, banyak dari kita yang menggunakan pendingin ruangan untuk mendinginkan suhu di rumah, kantor, area komersial atau tempat tertutup lainnya. Udara dingin merupakan salah satu kelebihan yang didapat dengan pemasangan AC. Namun, ada beberapa efek buruk penggunaan AC untuk kesehatan seseorang. Kiat kesehatan, berikut ini 7 alasan ruang pendingin udara buruk bagi kesehatan tubuh Anda:
7 Alasan Sebuah ruangan yang buruk dengan AC untuk Kesehatan Anda
7 Alasan Sebuah ruangan yang buruk dengan AC untuk Kesehatan Anda

Kehilangan kesehatan paru-paru Anda. Ini karena, ruangan ber-AC bisa menyebabkan suhu dan kelembaban di ruangan berubah mendadak. Baik perubahaaa akan mempengaruhi sistem pernafasan seseorang, terutama paru-paru mereka.

Merasa terganggu oleh kesehatan kulit Anda Tekstur kulit kering dan pengurangan selaput lendir pada kulit adalah beberapa efek negatif saat berada di dalam ruangan dengan suhu yang terlalu lama.

Penyebab sakit kepala atau pusing yang sering menyerang Anda. Ini karena, ada beberapa model AC yang menghasilkan suara cukup nyaring sehingga bisa membuat pusing di kepala.

Mudah virus, kuman dan bakteri yang berpindah dari satu orang ke orang lain. Hal ini karena, ruangan selalu terpurup dan kurang sirkulasi udara di ruangan dengan AC. Jadi jika ada seseorang yang sedang sakit, akan mudah menyebar ke orang lain di ruangan yang sama.

Bertanggung jawab untuk beberapa alergi sering di alami. Sirkulasi udara yang buruk di ruangan dengan AC akan menyebabkan beberapa keluhan alergi. Karena debu terjebak dan kualitas udara yang buruk di dalam ruangan dengan AC.

0 komentar:

Posting Komentar