Kamis, 14 September 2017

5 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Gigi Anda

5 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Gigi Anda - Memiliki gigi yang kuat dan sehat adalah impian setiap orang. Selain itu, gigi berperan penting dalam membantu pencernaan makanan, yang merupakan tugas pertama dalam melembutkan makanan sebelum memasuki usus kita. Dengan gigi sehat juga, maka senyuman itu tidak berat kita lakukan. Jadi, adakah tips mudah untuk menjaga kesehatan gigi yang baik dan benar .... ????

Sahabat, saran kesehatan. Semua orang tentu tidak berharap untuk mengalami sakit gigi dan juga mengalami nama rongga dan beberapa masalah gigi lainnya. Karena itu, kita harus menjaga kesehatan gigi agar tidak mengalami keduanya. Tips Kesehatan kali ini akan menyajikan artikel yang bisa sangat berguna bagi pembaca yang berkaitan dengan kesehatan gigi. Berikut adalah 5 tips mudah untuk menjaga kesehatan gigi yang baik dan benar:
5 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Gigi Anda
5 Tips Mudah Menjaga Kesehatan Gigi Anda

Jauhi aneka makanan manis karena tidak baik untuk kesehatan gigi Anda. Makanan manis akan menempel di antara gigi Anda dan merupakan tempat berkembang biak bagi bakteri yang akan merusak gigi Anda. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung kalsium seperti alpukat, brokoli dan kacang-kacangan untuk kesehatan gigi Anda.

Biasakan menyikat gigi dua kali sehari atau setelah makan. Sehingga sampah makanan tidak sampai ke pinggir gigi. Agar gigi Anda lebih sehat dan bersih setiap hari.

Jaga gigi Anda sendiri dengan benar dan jika ada masalah yang berkaitan dengan kesehatan gigi Anda, seperti gusi berdarah atau hal lainnya. Segera konsultasikan dengan dokter gigi. Jadi masalah pada gigi Anda bisa teratasi lebih awal juga.

Pergi ke dokter gigi untuk melihat dan memeriksa kesehatan gigi Anda setiap enam bulan sekali.


Mulai sekarang, hindari merokok. Karena kandungan nikotin dalam rokok tidak begitu baik untuk kesehatan gigi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar