Minggu, 10 September 2017

Manfaat Kapur untuk Wajah dan Diet

Manfaat Kapur untuk Wajah dan Diet - Kapur adalah sejenis jeruk yang akrab bagi telinga kita. Orang pahit ini memiliki banyak vitamin C dibandingkan dengan jenis jeruk lainnya. Manfaat kapur sangat banyak bagi tubuh, karena kapur bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan tubuh hingga masalah kesehatan wajah. Padahal, kapur aman digunakan sebagai pengobatan eksternal dan internal.


Manfaat-lemon-to-face-diet


1. Mengatasi masalah pencernaan


Kapur dapat mengatasi masalah pada masalah pencernaan, seperti sulitnya buang air besar atau masalah pencernaan lainnya. Selain itu, kapur bisa meringankan masalah pencernaan dengan meminum jus lemon setiap hari.


2. Mempercantik wajah


Selain bagus untuk pencernaan, jeruk nipis juga bagus untuk kecantikan wajah. Manfaat kapur untuk wajah banyak diantaranya bisa mengatasi kulit berminyak dan bisa menghilangkan jerawat di wajah. Tak hanya itu, kapur juga bisa membuat kulit wajah menjadi putih bersinar.

Kesehatan dari jeruk nipis
Jeruk nipis

3. Mengatasi ulkus


Lemon yang asamnya bisa mengatasi maag. Asam pada kapur bersifat basa sehingga bisa menyeimbangkan asam di perut. Untuk mengatasi maag, Anda perlu mengonsumsi jus lemon secara teratur setiap hari setidaknya dua kali sehari.

Baca juga : Sunat pekanbaru

4. Bantu program diet


Cal juga sangat baik membantu program diet. Manfaat kapur diet bisa membantu menghancurkan lemak dalam tubuh dan dalam darah. Lemak yang terakumulasi di tabuh bisa dihancurkan dengan kapur. Cal sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang diet. Anda bisa menjadikan file ini sebagai teman makan siang dan makan malam juga.

Manfaat jeruk nipis
Jeruk Nipis

5. Mencegah kanker


Kandungan vitamin C dan juga antioksidan tinggi dalam lemon bisa mencegah kanker dalam tubuh. Setiap hari Anda berisiko terkena kanker, entah itu kanker kulit atau kanker lainnya. Dengan mengkonsumsi kapur, bisa menghilangkan radikal bebas di tubuh dan mencegah kanker.


6. Mengatasi masalah tenggorokan


Manfaat lain dari kapur adalah bisa mengatasi masalah tenggorokan. Kapur sangat ampuh untuk meringankan sakit tenggorokan dan mengatasi masalah di mulut, seperti sariawan, bau mulut, dan juga pendarahan atau pembengkakan gusi. Kapur dapat memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh.

Saya harap ini berguna guys ...

0 komentar:

Posting Komentar